Kamis, 26 Januari 2023

Babinsa Dampingi Camat Pulau Pura Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat


KALABAHI - Sebagai wujud sinergitas antara TNI dengan aparat Pemerintah, Babinsa Koptu Fernandes Aborabung mendampingi Camat Pulau Pura Djakaria Djawa, S.Sos melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh masyarakat, di Desa Pura Selatan, Kecamatan Pulau Pura, Kabupaten Alor, Rabu (25/01/2023).


Pada momen ini, Camat Djakaria Djawa, S.Sos bersama Babinsa Koptu Fernandes Aborabung menyampaikan bahwa kehadiran mereka selain untuk bersilaturahmi, juga melaksanakan koordinasi terkait rencana kunjungan Wakil Bupati Alor ke Desa Pura Selatan.


"Saya bersama Babinsa datang temui orang tua kami sebagai Tokoh masyarakat, tujuannya untuk koordinasi rencana kunjungan kerja Wakil Bupati Alor ke Desa Pura Selatan ini", kata Djakaria.


Tambah Djakaria, dengan bersilaturahmi maka hubungan emosional antara Aparat pemerintah Kecamatan dan TNI serta masyarakat semakin kokoh, kuat, dan membawa kebaikan bagi masyarakat.


"Saling bersilaturahmi itu sudah pasti banyak dampak dan hal-hal baik didapatkan. Kekompakan antara kami pemerintah Kecamatan, Desa/Lurah, TNI dan masyarakat juga semakin kuat", tutup Camat. (JB).


Sumber: Pendim 1622/Alor.

Related Posts

There is no other posts in this category.