Sabtu, 21 Januari 2023

Bersama Tokoh Masyarakat, Babinsa Serma Dionisius Wodhi Ungkap Hal ini


KALABAHI - Babinsa Desa Air Kenari wilayah Koramil 1622-01/Kalabahi, Serma Dionisius Wodhi selalu dan terus berupaya melalui kegiatan komunikasi sosial (Komsos), guna mempererat silaturahmi dengan Tokoh masyarakat diwilayah binaannya, Sabtu (21/01/2023).


Komsos tersebut, selain memperkuat silaturahmi, juga untuk menjalin kemitraan dengan Tokoh Tokoh yang ada diwilayah binaan, dalam hal ini Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh adat, serta Tokoh pemuda.


"Kita harus saling mengenal sehingga komunikasi itu bisa jalan. Hasilnya adalah tali silaturahmi terjalin dan tentu baik", kata Dionisius.


Tambahnya, silaturahmi dilaksanakan juga dalam rangka memperkenalkan diri kepada tokoh-tokoh yang ada, agar setiap ada informasi terkait kondisi wilayah, maka akan lebih cepat diketahui. Selain itu, ada rasa saling sayang antara Babinsa dengan masyarakat.


"Kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Tetapi bagi Babinsa, tak kenal pun harus disayang. Apalagi dikenal, pasti lebih sayang dong", cetus Dionisius Wodhi.  (JB)


Sumber: Pendim 1622/Alor.

Related Posts

There is no other posts in this category.