Kamis, 12 Januari 2023

Brigjen TNI Yosafath M.R. Duka Tiba Di Alor Disambut Dandim Alor Bersama Forkopimda


KALABAHI - Dandim 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, S.H bersama forkopimda Kabupaten Alor sambut Irlog Itjen TNI, Brigjen TNI Yosafath M. Robert Duka, S.I.P, di Bandara Mali Alor, Kamis (12/01/2023).


Sebagai tanda kasih, kedatangan Brigjen TNI Yosafath yang tak lain adalah putra asal Nusa Kenari disambut Bupati Alor dengan pengalungan selendang tenunaan khas Alor.



Brigjen TNI Yosafath Duka didamping isteri dan ketiga anaknya serta rombongan langsung menuju ruang VVIP bersama Forkopimda sebelum bertolak menuju Kantor Bupati Alor untuk penyambutan secara adatia oleh Pemerintah Kabupaten Alor.



Informasi yang didapat media, Brigjen TNI Yosafath M. Robert Duka, S.I.P adalah putra asli kampung Pitumbang, Desa Otvai, Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor, yang saat ini menjabat sebagai Irlog Irjen TNI Di Jakarta.



Bupati Alor Drs. Amon Djobo didampingi Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., MM, Kepala Kejaksaan Negeri Kalabahi, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Alor Fredi Lahal, S.H, Danki Brimob Alor, serra Denpasar AL Maritaing, mengungkapkan bahwa, masyarakat Alor bangga bisa lahirkan putra-putra terbaik untuk bangsa ini.



Lanjut Djobo, Kapolda Nusa Tenggara Timur saat ini juga dijabarkan oleh putra Alor berangkat Irjen. Hal ini tentu menjadi kebanggaan bagi masyarakat Alor.



Pemerintah dan masyarakat menaruh harapan besar kepada pimpinan TNI AD, agar Danrem 161/Wira Sakti dijabat oleh putra Alor yang saat ini sudah berangkat bintang satu.



"Pak Kapolda NTT orang Alor, kalau bisa Bapak Kasad kirim lagi putra Alor jabat jadi Danrem 161/Wira Sakti. Pak Yosafath sudah bisa karena pangkat Brigjen alias Bintang satu", harap Drs. Amos Djobo. (JB).

Penulis: Jef Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.