Selasa, 17 Januari 2023

Dukung Program Kelurahan, Babinsa Hadiri Musrenbang Kelurahan Kalabahi Tengah


KALABAHI - Sebagai bentuk dukungan kepada program pembangunan Pemerintah Kelurahan Kalabahi Tengah, Babinsa Serda Dominggus Ola hadiri kegiatan Musrenbang, bertempat di aula Kelurahan Kalabahi Tengah, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Selasa (17/01/2023).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plt. Camat Teluk Mutiara, Lurah Kalabahi Tengah bersama Staf, Ketua LPM, Bhabinkamtibmas, para Ketua RT, RW, Tokoh adat, masyarakat, Tokoh agama, Tokoh perempuan, sert Tokoh pemuda, dan undangan lainnya.


Kegiatan Musrenbang diselenggarakan guna membahas program yang merupakan kebutuhan di masyarakat serta program prioritaskan lainnya yang akan di kerjakan di tahun 2024.


Plt. Camat Teluk Mutiara dalam kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan Musrembang ini kesempatan untuk mengusulkan program yang sanagt dibutuhkan  baik itu program pembangunan fisik maupun non fisik.


"Buat usulan-usulan yang prioritas sangat dibutuhkan di masyarakat, sehingga menjawab kebutuhan bukannya menimbulkan kerusakan bagi masyarakat", pesan Plt. Camat Teluk Mutiara.  (*)


Sumber: Pendim 1622/Alor.

Related Posts

There is no other posts in this category.