Selasa, 17 Januari 2023

Komsos Dengan Penambal Ban, Babinsa Serda Ahmad Omy: Tekuni Pasti Berhasil


KALABAHI - Babinsa Koramil 1622-01/Kalabahi Serda Ahmad Omy melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Salim Usman yang berprofesi sebagai penambal ban, di Rt.03 Rw.02, Desa Dulolong Barat, Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor, Senin (16/01/2023).


Melalui kegiatan komsos ini, Serda Ahmad Omy kepada Salim Usman menyampaikan bahwa semua pekerjaan itu akan bisa membawa pekerjaannya berhasil, sejahtera dan sukses apabila dilakukan dengan tekun dan hasilnya dipakai untuk hal-hal yang baik dalam rumah tangga.


"Semua pekerjaan bisa membawa seseorang jadi sukses apabila ditekuni. Hasil kerja/usaha tersebut disyukuri dan dipakai untuk hal yang baik bagi diri dan keluarga", kata Babinsa Serda Ahmad Omy.


Untuk itu, lakukan pekerjaan tambal ban dengan tekun, senang hati, dan bersyukur selalu sehingga datangkan berkat/rejeki.


Babinsa pun menghimbau kepada Salim Usman untuk ikut peduli dengan perkembangan Kamtibmas di wilayah Desa Dulolong Barat. Apabila ada hal-hal yang mengarah kepada gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan kepada aparat pemerintah setempat dan dirinya sebagai Baninsa.


"Saya minta tolong kalau ada indikasi maupun kejadian,  tolong lapor lewat nomor WhatsApp saya ya!. Laporan juga ke aparat Desa sini sehingga segera diatasi dan tidak terjadi lebih besar", pinta Serda Omy. (JB).


Sumber: Pendim 1622/Alor.

Related Posts

There is no other posts in this category.