Senin, 23 Januari 2023

PDIP Kabupaten Alor Rayakan HUT Ketum dan HUT Emas PDIP Dengan Cara Berbagi Kasih


KALABAHI - Pengurus dan Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Tanah Air, hari ini merasa bahagia dan bersyukur, karena hari ini Minggu 22 Januari 2023, Ketua Umum (Ketum) Partai pemenang pemilu tersebut, Prof. DR (HC). Hj. Megawati Soekarno Putri menemui ulang tahunnya yang ke-76.


Kebahagian yang dialami sang Ketum juga dirasakan seluruh kader Banteng Moncong Putih termasuk Kader PDIP di Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur.


Pengurus DPC dan seluruh kader PDIP Alor (Nusa Kenari) berbaur bersama masyarakat guna menggelar syukuran hari ulang tahun sang Ketum ke-76, dengan serangkaian kegiatan sosial kemanusiaan.


Ketua DPC PDIP Kabupaten Alor, Enny Anggrek, S.H usai menggelar acara syukuran HUT ke-76 Ketum Megawati Soekarno Putri, kepada media, Minggu (22/01/2023) sore mengatakan, syukuran HUT Ketum yang digelar DPC PDIP Kabupaten Alor hari ini disatukan dengan HUT PDIP ke-50 (HUT Emas) yang jatuh pada tanggal 10 Januari 2023.


"Kami gelar syukuran bersama masyarakat, mendoakan Ibu Megawati agar tetap sehat selalu dan kuat untuk memimpin PDIP. Harapannya, PDIP terus eksis menjadi pemenang pemilu 2024, selalu jaya, serta melahirkan kader-kader yang militan, tangguh, unggul, dan selalu berpihak pada rakyat.


Tambah Anggrek, pada momen HUT Ketum dan HUT Emas PDIP, pihaknya mengunjungi Panti Asuhan An Nur dan Damian untuk berbagi kasih kepada anak-anak Panti Asuhan berupa pembagian makan dan cindera mata berupa thermos air minum berbahan kaca. Sedangkan pada acara syukuran yang digelar di Kantor DPC PDIP Kabupaten Alor yakni makan bersama masyarakat.


"Masih dalam suasana hari raya Imlek, maka kami juga menyediakan bingkisan angpao untuk berbagi kasih", tutup Enny Anggrek, S.H.  (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.