Jumat, 13 Januari 2023

Ramah Tamah Pemda Alor Bersama Brigjen TNI Yosafath M.R. Duka, Dandim Turut Hadir


KALABAHI - Pemerintah Kabupaten Alor menggelar acara penyambutan dan ramah tamah bersama Brigjen TNI Yosafath M.R. Duka, S.I.P dan rombongan, di aula Kantor Bupati Alor, Kamis (12/01/2023).


Bupati Alor Drs. Amon Djobo, M.A.P dalam sambutannya pada acara ramah tamah mengatakan acara ini sebagai tradisi biasa dilakukan Pemerintah dalam menyambut para tetamu.


Apalagi menurut Djobo, ramah tamah hari ini bersama salah satu putra terbaik Nusa Kenari yang telah sukses dan mengharumkan nama daerah ini meraih bintang di pundaknya.


"Patut disyukuri, dimana Brigjen TNI Yosafath M. Robert Duka, S.I.P yang saat ini menjabat sebagai Irlog Itjen TNI adalah putra asli Alor", ucap Dojob.


Ramah tamah ini juga sebagai proses pembelajaran bagi para pimpinan OPD yang masih muda, supaya belajar menghargai putra-putri yang telah mengharumkan nama daerah ini di tempat lain.


Sementara, Brigjen Yosafath dalam menyampaikan suara hatinya menyampaikan terimakasih kepada Bupati Alor Bersama seluruh jajarannya telah menyambut dirinya bersama keluarga dalam suasana kekeluargaan khas Alor sebagai orang bersaudara.


Brigjen Yosafath diakhir penyampaiannya menceritakan kisah sewaktu masih sekolah dibangku SD, SMP, san SMA dimasa-masa sulit waktu itu. Namun karena tekad dan niatnya yang tinggi ingin menjadi seorang tentara, maka niat baik itu diberkati Tuhan.


"Tekat yang kuat, niat baik serta belajar yang sungguh dibarengi didikan dari orang tua yang disiplin, membuat seseorang bisa suskes", tandas Brigjen Yosafath yang juga alumni SMA Kristen 1 Kalabahi.


Acara ramah tamah ini diakhiri dengan tanda kasih dari Pemda Alor dan masyarakat berupa pakaian tenun Alor yang disematkan kepada Brigjen TNI Yosafath bersama Istri dan anak-anak.


Hadir juga pada acara tersebut, Bupati Alor Drs. Amon Djobo, M.AP, Wakil Bupati Alor Imran Duru, S.Pd, Dandim Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, S.H, Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M, Sekda Alor Sonny Alelang, para Asisten Setda Alor, serta para Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Alor. (JB).

Penulis: Jef Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.