Senin, 23 Januari 2023

Syukuran Pembangunan Jalan Lingkar Pulau Pura, Danposramil Turut Hadir



KALABAHI – Warga masyarakat Kecamatan Pulau Pura menggelar acara syukuran telah selesainya pembangunan jalan lingkar Pulau Pura yang dikerjakan oleh CV Teguh Karya. Acara syukuran ini dipimpin oleh Pdt. Jeni Amelia Missa, S.Si.Teol, M.Si


Acara syukuran berlangsung di kampung Abila, Rt.04 Rw.02, Desa Pura Utara, dihadiri oleh Camat Pulau Pura, Danposramil Pulau Pura Sertu Latif Bensulu, Babinsa Koptu Fernandes Aborabung, Lurah Pura, Para Kepala Desa seKecamatan Pulau Pura, Tokoh agama, Tokoh adat, Tokoh masyarakat, serta masyarakat perwakilan dari 6 Desa/Kelurahan di Kecamatan Pulau Pura.


Acara syukuran yang digelar pada Minggu (22/01/2023) ini sebagai ungkapan rasa syukur dan kebahagiaan dari masyarakat kepada Tuhan karena telah memberi sebuah mukjizat lewat Pemda Kabupaten Alor membangun jalan lingkar Pulau Pura.


Camat Pulau Pura dalam sambutannya mengatakan bahwa, Pulau Pura dengan luas wilayah 2,816 KM² dan jumlah penduduk sekitar 5.473 jiwa sangat bersyukur dan terharu karena jalan di kampungnya sudah selesai dibangun Pemerintah melalui CV Teguh Karya dengan aman san lancar.


"Kami adakan acara syukuran sebagai rasa terimakasih kami kepada Tuhan. Karena semua yang dibuat Tuhan itu indah tepat pada waktu-Nya", ungkapnya.


Lanjutnya, semoga pembangunan jalan lingkar Pulau Pura ini berdampak pada kelancaran mobilitas warga dalam meningkatkan perekonomian. (*).


Editor: Jeftan Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.