Senin, 16 Januari 2023

Wadan Ramil 01/Kalabahi Lettu Selfius Tang Ditunjuk Dandim Alor Untuk Jabatan ini


KALABAHI - Jabatan Danramil 1622-01/Kalabahi secara resmi berganti, setelah sebelumnya dijabat oleh Mayor Czi I Gusti Made Budayasa yang harus berpindah karena telah mendapat jabatan baru sebagai Pasirenprogar Zidam IX/Udayana, di Denpasar-Bali.


Untuk mengisi jabatan Danramil 1622-01/Kalabahi yang kosong, Dandim 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, S.H  menunjuk Wadan Ramil Lettu Inf Selfius Tang sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Danramil 1622-01/Kalabahi.


Penunjukan ini, agar tidak terjadi kekosongan pemimpin di Koramil 1622-01/Kalabahi, dan mengawali tugasnya, Lettu Inf Selfius Tang, Senin (16/01/2023) memberikan Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh anggotanya.


Lettu Selfius Tang kepada seluruh anggota mengatakan bahwa setiap pemimpin punya cara dan gaya memimpin yang berbeda, namun tujuannya tentu sama yakni Binter diwilayah Koramil berjalan dan tercapai sesuai petunjuk dari Komando Atas.


"Setiap pemimpin pasti ada cara dan gaya memimpin yang berbeda. Tapi tujuannya sama yakni melaksanakan pembinaan teritorial (Binter)", kata Lettu Selfius.


Dia pun menekankan, para Babinsa harus bersinergi dan bekerja sama dengan instansi terkait, seperti Kecamatan,  Bhabinkamtibmas, Kepala Desa/Lurah, dan mitra-mitra karib yang ada diwilayah.


"Babinsa harus bersinergi yang baik dengan mitra-mitra dan perangkatnya diwilayah, agar apabila ada sesuatu kejadian/masalah akan segera dapat diketahui, ditangani dan diselesaikan. Jaga kekompakan antara atasan dan bawahan dalam pelaksanaan tugas", tutup Lettu Selfius Tang. (*)


Penulis: Jef Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.