Jumat, 03 Februari 2023

Silaturahmi Sehatkan Tubuh, Kodim 1622/Alor Laksanakan Olahraga Bersama


KALABAHI - Untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan menjalin silaturahmi antara prajurit dan keluarganya, Kodim 1622/Alor melaksanakan olahraga bersama yang digelar di lapangan apel Makodim, Jl. El Tari No. 38, Kelurahan Mutiara, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Jumat (03/02/2023).


Dandim 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, S.H melalui Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Letda Inf Matias Modok mengatakan bahwa olahraga bersama sebagai wahana silaturahmi.


Selain itu, olahraga bersama ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran prajurit guna menunjang pelaksanaan tugas tugas pokoknya dilapangan.


"Dalam tubuh yang sehat sudah pasti hati, jiwa dan pikiran ikut sehat. Ini untuk menunjang tugas tugas pokok para prajurit dilapangan khususnya Babinsa", jelas Modok.


Antusias seluruh anggota prajurit dan Persit mengikuti olahraga sangat baik diawali jalan santai dan dilanjukan dengan senam SKJ 88 dipandu langsung oleh pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 1622/Alor.  (Pendim 1622/Alor).


Editor: Jef Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.