Rabu, 28 Juni 2023

BABINSA SERTU HABEL DJAHAIMO SAMBANGI SEJUMLAH TOKOH DESA PANTAI DEERE


NTT, ALOR - Babinsa Desa Pantai Deere Sertu Habel Djahaimo mengajak sejumlah Tokoh Desa Pantai Deere untuk mendukung program-program pembangunan Pemerintah Desa Pantai Deere.


Babinsa Sertu Habel mengajak seluruh Tokoh bersatu dan bergandengan tangan bersama Pemerintah desa untuk mewujudkan Pantai Deere yang aman, nyaman, menuju kesejahteraan.


"Semoga apa yang kita niatkan secara bersama saat ini dimudahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa", ucap Habel kepada para Tokoh dikediaman Bapak Musa Hana, Rabu (28/6/2023).


Menurut Sertu Habel Djahaimo, Desa Pantai Deere diberikan sumber daya alam dan laut yang berlimpah. Hutan yang luas dan hamparan pantai berpasir putih serta lautnya yang begitu indah untuk dinikmati para pencinta wisata.


"Tuhan sudah sediakan, tetapi untuk memanfaatkan itu semua, maka diperlukan dukungan dari berbagai pihak, sehingga pemerintah lebih mudah untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat dengan memanfaatkan SDA yang ada", ujar Habel.


Ditambahkannya, ia meminta kepada para Tokoh untuk tidak segan-segan dan sungkan memberikan informasi sekecil apapun itu terkait dengan masalah Kamtibmas, sehingga lebih cepat diambil langkah penanganan, guna meminimalisir dampak kejadian.


Tokoh-tokoh yang hadir dalam kegiatan sambang warga oleh Babinsa Sertu Habel Djahaimo, Tokoh agama Bapak Musa Hana dan Bapak Yonatan Duka, Tokoh masyarakat Bapak Yohanis Outang dan Bapak Yahya Lobang, Tokoh adat Bapak Gerson Maulobang, Bapak Elihut Outang, dan Bapak Erisius Sumaa, Tokoh pemuda Jitro Tanghana, Francisco Tanghana, Tokoh perempuan Ibu Yohana Laa dan Ibu Jublina Tanghadang. (*)


Penulis: Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.