Senin, 26 Juni 2023

KAPOLRES ALOR BUKA KEJUARAAN DOJO ANTAR PELAJAR, BABINSA KOPDA RONAL TURUT HADIR


NTT, ALOR - Kabupaten Alor yang biasa disebut dengan julukan nama Nusa Kenari, Tanah Terjanji, Surga di Timur Matahari, kembali melaksanakan kejuaraan karate antar dojo untuk pelajar seKabupaten Alor.


Kegiatannya dibuka langsung oleh Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M, bertempat di Kelurahan Wetabua, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten  Alor, Sabtu (24/6/2023).


Pada acara pembukaan kejuaraan itu Kapolres AKBP Supriyadi Rahman mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia atas upaya yang sudah dilakukan sehingga kegiatan kejuaraan ini dapat dilaksanakan hari ini.

Besar harapan, atas dilaksanakannya kejuaraan karate antar dojo untuk pelajar ini nantinya akan mendapatkan bibit-bibit atlet khususnya bidang karate sehingga dapat mengikuti kejuaraan ke tingkat propinsi maupun tingkat nasional.


"Harapannya, ada atlet karate baru yang siap bertarung pada tingkat lebih tinggi mengharumkan nama Nusa Kenari", pungkas Supriyadi.


Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh selain Kapolres Alor AKBP Supriyadi Rahman, S.I.K,. M.M, Ketua Pembina Dojo Amirulah, S.H, Babinsa Kelurahan Wetabua Kopda Ronal Iriyanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wetabua, Lurah Wetabua, para orang tua dan pelajar sebagai peserta dari masing-masing dojo. (*)


Penulis: Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.