Selasa, 27 Juni 2023

UNSUR TNI-POLRI-PEMERINTAH DI ABAD BERSINERGI SEHATKAN TUBUH SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE-77


NTT, ALOR – Unsur TNI dan Polri serta Pemerintah di Kecamatan Alor Barat Daya (ABAD) kompak laksanakan olahraga bersama dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023.


Olahraga bersama diikuti oleh anggota Polsek Abad bersama anggota Koramil 1622-01/Kalabahi dan Staf Kecamatan Abad serta Puskesmas Moru.

Terlihat keceriaan diselimuti dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan disetiap wajah para prajurit TNI, Polri serta Staf Kecamatan dan Puskesmas, berlangsung di depan halaman Mapolsek Abad, Senin (26/6/2023).

"Seluruhnya tampak sangat menikmati olahraga dalam suasana penuh keceriaan dan rasa kekeluargaan serta kekompakan, dan sesekali diiringi tawa lepas mereka", ungkap Kapolsek Abad Iptu Yenny Sakala yang memimpin langsung senam bersama ini.

Sementara, Wadanramil 1622-01/Kalabahi ditempat terpisah kepada media lewat pesan WhatsAppnya mengatakan, olahraga bersama ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 yang akan dirayakan pada 1 Juli 2023 nanti.


Tentu tak sebatas HUT saja namun tujuan lainnya adalah untuk meningkatkan kebersamaan, dan sehatkan tubuh serta bagian dari sinergitas guna ciptakan kondusifitas", tambah Wadanramil 1622-01/Kalabahi Lettu Inf Selfius Tang. (*)


Penulis: Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.