Senin, 10 Juli 2023

Babinsa Serma Deker Nafi Hadir Di Songmelang, Pendeta Wempi Bistolen Ucapkan Terima Kasih


NTT, ALOR - Guna menjalin hubungan komunikasi yang semakin erat dengan Tokoh agama, Babinsa Serma Deker Nafi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mengikuti ibadah bersama di Gereja GMIT Songmelang, Kelurahan Welai Barat, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Minggu (9/7/2023).


Babinsa Serma Deker dalam arahannya seusai ibadah mengatakan kehadirannya ditengah-tengah umat yang juga bagian dari masyarakat sebagai sahabat, sehingga antara sahabat harus ada kesamaan cara pandang dan sebagainya untuk menghadirkan kesejukan bagi semua orang.


"Sahabat harus saling memahami, mengerti, dan juga saling bantu-membantu sebagai saudara sendiri. Saya hadir disini adalah sahabat dan saudara juga", ucap Serma Deker.

Terkait dengan itu, Serma Deker meminta kepada umat agar selalu menjaga kebersamaan dalam Gereja dan masyarakat.


Hubungan antara umat dengan pemimpin umat harus selalu baik. Pemimpin tentu menginginkan umatnya hidup selalu dalam kebaikan dan kekudusan untuk kemuliaan nama Tuhan.


Pendeta Wempi Bistolen, S.Th menyampaikan terima kasih kepada Babinsa sudah hadir beribadah bersama di jemaat Songmelang.


Semoga kebersamaan ini memberi dampak yang baik terkait masalah Kamtibmas diwilayah Kelurahan Welai Barat.


"Terima kasih Bapak Babinsa, sudah hadir bersama kami di Songmelang. Kami bahagia dan bangga kehadiran Babinsa ditengah-tengah kami", ucap Pendeta Wempi diakhir suara gembalanya. (*)


Penulis: Serka Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.