Kamis, 27 Juli 2023

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS, BABINSA PELDA DEMITRIUS RAKOR BERSAMA PERANGKAT DESA


NTT, ALOR - Kepala Desa Motombang menggelar rapat koordinasi dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan para Ketua RT serta RW, berlangsung di aula Kantor Desa Motombang, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Rabu (26/7/2023).


Rapat koordinasi (Rakor) digelar guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Desa Motombang menjelang peringatan HUT RI ke 78 Tahun 2023.


Babinsa Pelda Demitrius Kay, dalam arahannya meminta kepada seluruh perangkat Desa aktif manfaatkan jaring komunikasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


Hal ini disqmpaikannya guna mencegah tidak terjadinya gangguan kamtibmas baik menjelang HUT RI maupun seterusnya.

Selain itu, ia menghimbau masyarakat juga ikut aktif dalam menjaga dan menciptakan suasana kamtibmas yang sejuk, damai, dan aman.


"Kamtibmas menjadi kebutuhan semua orang, karena itu masyarakat harus ikut menjaga kamtibmas tetap aman dan nyaman", ujarnya.


Kepala Desa Motombang Pahlawan Hasan bersama Bhabinkamtibmas Brigpol I Putu Yasa dalam arahan juga mengharapkan kerja sama yang baik semua pihak di Desa ini dalam rangka menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang sejuk, aman dan damai. (*)


Penulis: Serka Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.