Senin, 24 Juli 2023

DANDIM 1622/ALOR HADIRI MUSORKAB VI KONI KABUPATEN ALOR


NTT, ALOR – Dandim 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, S.H hadiri kegiatan pembukaan Musyawarah Olah Raga Kabupaten (Musorkab) VI KONI Kabupaten Alor, bertempat di Aula Hotel Nusa Kenari, Jl. Pangeran Diponegoro, No. 37, Kelurahan Nusa Kenari, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Sabtu (22/7/2023).


Musyawarah Olah Raga Kabupaten (Musorkab) VI KONI Alor dilaksanakan untuk memilih Ketua Harian yang baru periode 2022-2027, dihadiri oleh perwakilan KONI Provinsi Pieter Fomeny.


Diketahui bahwa Ketua Harian KONI Kabupaten Alor yang lama Hopni Bukang, S.H dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah serta semua pihak yang telah mendukungnya selama periode jabatan yang diembannya.


Tentu banyak hal yang dilakukan terdapat kekurangan, namun harapannya bahwa pengurus baru yang terpilih nanti akan melakukan perbaikan guna kemajuan bagi daerah ini khususnya bidang Olah raga.

Sementara, perwakilan KONI Provinsi Pieter Fomeny dalam sambutannya mengatakan bahwa Kabupaten Alor memiliki potensi yang luar biasa dibidang Olah raga karena telah melahirkan beberapa atlet yang mengharumkan nama Kabupaten Alor.


Diharapkan, siapa pun Ketua Harian yang terpilih nanti harus mampu menjadikan organisasi ini solid dan dapat memberikan prestasi yang membanggakan. Tentu itu semua tidak terlepas dari program kerja.


"Harapannya, segera dan secepat mungkin menyusun program kerja, dan jadikan organisasi ini solid serta bisa memberikan prestasi", tutup Pieter.


Turut hadir Bupati Alor Drs. Amon Djobo diwakili oleh Sekda Alor Drs. Soni O Alelang, Dandim 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, S.H, Kapolres Alor AKBP Supriyadi, S.H., S.I.K, Ketua Harian Koni Kab. Alor Hopni Bukang, S.H, Perwakilan Koni Prov NTT Piter Fomeny, Staf Ahli Bupati Alor Frans Malaikari dan Imanuel Laukamang, Kasat Pol PP Jaenal Arifin Nampira, S.H, serta Kadis Pemuda dan Olahraga Marwiah Djakra. (*)


Penulis: Serka Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.