Selasa, 04 Juli 2023

Danramil 04/Apui Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Camat Cup U19


NTT, ALOR - Danramil 1622-04/Apui Kapten Arm I Gusti Nyoman Tri Hartana hadiri pembukaan pertandingan Sepak Bola Camat Cup U19 2023, di Desa Tulleng, Kecamatan Lembur, Kabupaten Alor, Senin (3/7/2023).


Turut hadir dalam pembukaan pertandingan ini, Asisten 1 Setda Alor Ridwan Nampira, S.Sos, Camat Lembur, Anggota DPR Kab. Alor, Kabak Pembangunan Kab. Alor, Babinsa Kecamatan Lembur Serka Jon Sem dan Sertu Isak Mauleti, Bhabinkamtibmas Aipda Beny Modok, serta Kepala Desa sekecamatan Lembur.


Dalam sambutannya, Asisten 1 Ridwan Nampira, S.Sos mengharapkan agar agenda Camat Cup U19 ini dapat menjadi hiburan masyarakat yang juga sebagai tempat mencari bibit pemain.

Bibit inilah nanti akan menjadi pemain-pemain sepak bola yang akan diseleksi memperkuat tim sepak bola Kabupaten Alor kedepannya.


"Saya harap sepak bola Camat Lembur Cup U19 sebagai hiburan yang menyehatkan bukan saling adu otot dan saling serang bila kalah", harap Ridwan.


Danramil Kapten Gusti dalam arahannya juga sependapat dengan Asisten 1, dan mengingatkan agar pemain maupun penonton agar mematuhi aturan main.


Sering menjadi kebiasaan pada event sepak bola, bila kalah maka rasa tidak puas timbul dengan anarkis. Namun pada Camat Cup U19 ini tidak boleh ada kericuhan dari semua pihak. Jika ada maka tidak hanya merusak citra persepakbolaan tetapi budaya ikut rusak.


"Kalah atau menang tidak masalah, yang penting anak-anak muda Lembur bisa jaga agar event ini berjalan damai. Olahraga untuk sehat dan budaya kita itu kerukunan", kata Gusti. (*)


Penulis: Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.