Senin, 03 Juli 2023

DATANGI MAPOLRES ALOR, DANDIM 1622/ALOR UCAPKAN SELAMAT HUT KE-77 BHAYANGKARA


NTT, ALOR - Komandan Kodim (Dandim) 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, S.H memimpimpink Perwira Staf dan Danramil jajarannya bertandang ke Mapolres Alor guna menyampaikan ucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Korps Bhayangkara tahun 2023.

Dengan membawa kue ulang tahun bernuansa merah putih berlogo Wirasakti-Polri, Dandim dan anggotanya saat tiba di Mapolres alor disambut Kapolres Alor AKBP Supriyadi Rahman, S.I.K., M.H didampingi para perwira Polres, di aula Mapolres, Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Kalabahi Kota, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Senin (3/7/2023).

Selain memberikan ucapan selamat HUT Bhayangka ke-77, Dandim juga menyampaikan ini bukan tradisi tetapi sebuah ikatan emosional sinergitas yang baik antara Kodim Alor dan Polres Alor selama ini dalam menghadirkan suasana keamanan dan ketertiban bagi masyarakat Nusa Kenari.

"Kami dari Kodim 1622/Alor mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-77. Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas", ucap Letkol Inf Amir Syarifudin.

Tentu menjadi harapan bersama, kedepannya TNI dan Polri lebih dan lebih lagi dalam bersinergi membangun kebersamaan bersama rakyat dan unsur lainnya di daerah ini.


"Harapannya  semoga TNI-Polri di wilayah Kabupaten Alor sebagai Nusa Kenari, Tanah Terjanji, surga di Timur Matahari, terus merajut kebersamaan, berkolaborasi dan saling bekerja sama demi terciptanya kamtibmas yang sejuk", tutup Dandim.

Sementara Kapolres Alor AKBP Supriyadi Rahman, S.I.K., M.H mengaku sangat terkesan dengan surprise yang diberikan Dandim 1622/Alor beserta jajaran. Semua ini sebagai wujud bahwa sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Alor sangat kokoh dan kuat.


"Kami keluarga besar Polri dan khususnya Polres Alor mengucapkan terimakasih atas perhatian abang saya Dandim Alor bersama teman-teman perwira, dan juga Bintara, serta Tamtama, yang selama ini telah menjalin hubungan sangat baik dengan Polres Alor", ucap AKBP Supriyadi. (*)


Penulis: Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.