Rabu, 12 Juli 2023

DUA BALON NYATAKAN DIRI SIAP BERSAING PADA PILKADA ALOR


NTT, ALOR - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Alor baru akan berlangsung pada tahun 2024, namun disambut antusias dua bakal calon (balon) yang ingin mengabdikan diri  membangun negeri Seribu moko, dengan menyatakan diri siap bersaing pada Pilkada Alor untuk merebut kursi Nomor 1 pasca kepemimpinan Bupati Drs. Amon Djobo dan Wabup Almarhum Imran Duru, S.Pd., M.Pd.


Walau keduanya telah menyatakan diri bersaing pada Pilkada Alor menjadi orang nomor wahid di Kabupaten Alor, ada sejumlah nama juga tengah diperbincangkan di masyarakat yang ingin maju bersaing di Pilkada 2024.

Alvons Gorang, S.Sos., M.M


Memang belum secara terbuka menyampaikan kepada publik untuk maju bertarung di Pilkada 2024, namun tengah diperbincangkan masyarakat.


Diketahui, balon secara terbuka nyatakan diri siap maju di Pilkada Alor 2024 yakni Rektor Untrib Kalabahi Alvons Gorang, S.Sos., M.M saat diskusi bersama media di lokasi mangrove Kalabahi.

Ir. Yoseph Malaikosa


Sementara Ir. Yoseph Malaikosa nyatakan keseiapannya setelah dirinya resmi mengundurkan diri dari ASN pada tanggal 1 Juli 2023 setelah 24 tahun mengabdi sebagai ASN di Kabupaten Alor.


Tentu partai-partai politik ingin mengusung orang yang memiliki nilai jual. Sehingga keduanya terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah Partai Politik sambil mempersiapkan diri. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.