Senin, 17 Juli 2023

HADIRI PEMAKAMAN, DANDIM 1622/ALOR SAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA DARI PANGDAM DAN DANREM


NTT, ALOR - Komandan Kodim 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, S.H didampingi para Perwira Staf, Danramil jajaran, serta anggota Bintara, Tamtama, dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 1622/Alor, melayat ke rumah duka, di Kelurahan Binongko, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Senin (17/7/2023).

Kehadiran Komandan Kodim (Dandim) bersama seluruh jajarannya sebagai bentuk/wujud kepedulian dan turut merasakan duka cita yang mendalam atas berpulangnya almarhummah Fitria Rosalinda istri Koptu Husni Karim.

Dandim 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, S.H dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan jalan terbaik baik bagi almarhumah karena itulah kehendak Allah Subhanahu wa ta'ala (SWT).

Dandim juga menyampaikan ucapan turut berduka cita dari Pangdam IX/Udayana dan Danrem 161/Wira Sakti atas meninggalnya almarhumah Fitria Rasalinda istri dari Koptu Husni Karim.

Dan apabila selama kebersamaan almarhumah, baik di satuan maupun lingkungannya bersama di masyarakat, didapati salah dan khilaf, maka mohon diberikan maaf.

"Saya pribadi dan keluarga besar Kodim 1622/Alor, juga mengucapkan turut berduka cita, semoga almarhumah diberikan tempat yang layak disisiNya dan di ampuni segala dosa-dosanya", ucap Dandim. (*)


Penulis: Serka Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.