Sabtu, 01 Juli 2023

HUT BHAYANGKARA KE-77, DANDIM 1622/ALOR: BUKAN HARAPAN PANJANG UMUR TAPI INI


NTT, ALOR - Tepatnya hari ini Sabtu tanggal 1 Juli 2023, korps Bhayangkara berulang tahun ke-77. Berkaitan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 ini,  Komandan Kodim (Dandim) 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, S.H beserta Keluarga besar Kodim 1622/Alor dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 1622/Alor Ny. Amir Syarifudin menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada Polri melalui Polres Alor.


Kepada media, Dandim 1622/Alor menyampaikan, HUT Bhayangkara ke-77 yang bertepatan pada hari Sabtu tanggal 1 Juli 2023 hari ini, semoga terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya masalah keamanan dan ketertiban serta menjadi Polri Presisi.


Tambah Dandim, keamanan dan ketertiban menjadi hal krusial dalam kehidupan manusia. Tanpa keamanan dan ketertiban, kelangsungan hidup sebuah negara dan bangsa tidak akan pernah terbangun dengan baik.


Hari lahir jangan disikapi dengan harapan panjang umur, namun kebermanfaatan eksistensinyalah yang besar. Saat ini Polri sebagai salah satu elemen bangsa secara sinergi berupaya membermanfaatkan eksistensinya melalui Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.


"Kita doakan, semoga Polri tetap jaya untuk senantiasa mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan dapat selalu dicintai masyarakat", tutupnya. (*)


Penulis: Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.