Sabtu, 22 Juli 2023

KOMSOS TRIPIKA KELURAHAN WETABUA DENGAN WARGA MASYARAKAT TINGKAT RT



NTT, ALOR - Sebagai salah satu program yang digagas oleh Tripika Kelurahan Wetabua yakni Lurah, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas melaksanakan komunikasi sosial (komsos) atau menjalin silaturahmi dengan masyarakat di tingkat RT.


Komsos/silaturahmi dimaksud dilakukan sebagai upaya mengenal masyarakat secara dekat di tingkat RT, selain itu agar terjadi hubungan emosional yang semakin erat antara Tripika dan masyarakat.

"Kami bertiga (Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas), kami sepakat harus temui masyarakat tiap RT. Biar mengenal lebih dekat satu sama lainnya", ungkap Lurah Wetabua Jitran Blegur di RT.02, Kelurahan Wetabua, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Jumat (21/7/2023).


Pada kesempatan komsos ini, juga dipadukan dengan mediasi permasalahan Tanah di RW.02 antara Kapitan Kiko dan Sutrisno Gorang.


Hadir dalam kegiatan komsos dan mediasi masalah tanah, Lurah Wetabua Jitran Blegur bersama para Kepala Seksi, Bhabinkamtibmas Bripka Abdulrahman, Babinsa Kopda Ronal Iriyanto, Ketua RT.02, RT.03, dan kedua pihak yang bersengketa. (*)


Penulis: Serka Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.