Sabtu, 15 Juli 2023

Pelantikan Perangkat Desa Lawahing Barat, Babinsa Serda Natan Ouwpoly Beri Atensi


NTT, ALOR - Babinsa Sertu Natan Ouwpoly hadiri acara Pelantikan Perangkat Desa Lawahing Barat sebagai Desa pemekaran dari Desa Lawahing, dilangsungkan di aula Kantor Desa Lawahing Barat, Kecamatan Kabola, Kabupaten Alor, Jumat (14/7/2023).


Babinsa Sertu Natan dalam arahannya mengharapkan agar perangkat Desa yang akan dilantik senantiasa mendedikasikan diri untuk melayani masyarakat sesuai tugas fungsi jabatan yang diemban setiap perangkat.

"Sebagai mitra kerja, tentu secara pribadi sangatlah mendukung pelantikan perangkat Desa sehingga tugas Kepala Desa maupun program Desa bisa ternyata dan terlaksana dengan baik", ujarnya.


Bekerjalah  dengan hati yang tulus dan iklas melayani kepentingan masyarakat. Karena masyarakat tentu menaruh harapan bagi perangkat Desa yang mereka pilih.


"Beri diri menjadi perangkat Desa, maka bekerja demi masyarakat. Jangan manfaatkan jabatan untuk berbuat yang tidak benar yang menguntungkan diri", pinta Sertu Natan.


Hadir dalam acara pelantikan perangkat Desa Lawahing Barat, Camat Kabola, Kepala Puskesmas Lawahing, Kepala Desa/Lurah se Kecamatan Kabola, Ketua BPD seKecamatan Kabola bersama anggota, Kepala sekola SMPN Lawahing, Tokoh agama, Tokoh adat, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Tokoh perempuan, serta masyarakat. (*)


Penulis: Serka Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.