Kamis, 27 Juli 2023

PIMPIN KORPS RAPORT PINDAH SATUAN, DANDIM ALOR: JADILAH CONTOH TAULADAN


NTT, ALOR - Kodim 1622/Alor menggelar Korps Raport pindah satuan, masuk satuan, dan purnah tugas, di aula Makodim, Jl. El Tari, Kelurahan Mutiata, Kecematan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Rabu (26/7/2023).


Korps raport dimaksud, dipimpin langsung oleh Dandim 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, S.H dihadiri oleh para Perwira Staf, Danramil jajaran, anggota Bintara, Tamtama, dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 1622/Alor.


Dalam amanatnya, Dandim mengatakan personel yang pindah satuan, agar lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas di satuan baru. Jangan membandingkan satuan mana yang lebih baik, tetapi tingkatkan kinerja disana.


Bagi yang masuk satuan, juga demikian laksanakan tugas di satuan ini dengan senang hati, semangat, dan memacu diri untuk berprestasi dalam tugas.

Selanjutnya, personel yang memasuki usia purna tugas yqng bisa dikenal dengan sebutan pensiun, merupakan masa awal untuk berkiprah secara penuh memasuki kehidupan bermasyarakat yang sarat dengan dinamika.


Purna tugas berarti berakhirnya pengabdian seorang sebagai prajurit namun pengabdian seorang prajurit kepada bangsa dan negara akan terus berlangsung selama hayat masi dikandung badan.


"Saya atas nama pribadi dan satuan ini mengucapkan terima kasih atas pengabdian kalian selama bertugas di kodim 1622/Alor, tetap jalin silaturahmi serta jadilah contoh dan tauladan dilingkungan masyarakat dimanapun berada", tutupnya. (*)


Penulis: Serka Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.