Senin, 10 Juli 2023

POLSEK PANTAR GANDENG KORAMIL 1622-02/PANTAR SOSIALISASI KAMTIBMAS


NTT, ALOR - Guna mewujudkan masyarakat yang damai dan sejahtera, Polsek Pantar gandeng Koramil 1622-02/Pantar melaksakanakan sosialisasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Sosialisasi berlangsung di Kantor Desa Bandar, dipimpin oleh Kapolsek Pantar, Aiptu I Gede Eka Suadnyana, S.H dihadiri Danramil 1622-02/Pantar diwakili Babinsa Praka Kristianto Serang, Senin (10/7/2023).

Kaposek Aiptu I Gede Eka Suadnyana kepada media mengatakan, Polsek dan Koramil dalam pelaksanaan sosialisasi Kamtibmas ini sebagai wujud dari sinergitas dan soliditas.


TNI-Polri sebagai saudara harus selalu bersama saling mendukung pelaksanaan tugas dilapangan sehingga maayarakat melihat dan mengikutinya.

"Harapannya, kami Polsek dan Koramil bersinergi dalam tugas, maka rakyat melihat keharmonisan itu dan mengikutinya", harap Aiptu Eka.


Hadir dalam sosialisasi tersebut, Sekertaris  Desa Bandar IBu Rahmatia Taru, Ketua BPD Desa Bandar Maria Pally, Kepala Dusan 1-2 Desa Bandar, para Rt/Rw Desa Bandar, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Tokoh pemuda, dan Linmas Desa Bandar.  (*)


Penulis: Serka Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.