Selasa, 15 Agustus 2023

BABINSA BERSAMA JAMAAH MASJID DUMLOLI JEMPUT KETUA SINODE GMIT


NTT, ALOR - Ketua Majelis Sinode GMIT Pdt. Dr. Merry L.Y. Kolimon tiba di Kabupaten Alor dalam rangka peresmian dan penabisan Gedung Gereja Jemaat GMIT Ebenhaezer Menbuil Borpo'o Klasis Teluk Kabola, Senin (14/8/2023).


Setibanya di Bandara Mali, Pdt. Merry dijemput Grup Kasidah jamaah Masjid Domloli Desa Air Kenari, dipimpin oleh Sukarso Ali Duka sebagai sesepuh kepala tukang awal mula pembangunan gedung gereja Ebenhaezer Menbuil Borpo'o.


Sukarso Ali Duka kepada Pdt. Dr. Merry Kolimon mengungkapkan rasa sukacita jamaah Masjid Dumloli bersama jamaah Gereja Ebenhaezer Menbuil sebagai orang bersaudara yang waktu itu bersama-sama membangun gedung Gereja yang akan ditabiskan dan diresmikan pada hari Selasa tanggal 15 Agustus 2023.


"Kami orang Masjid dan Gereja mau memberikan makna kerukunan umat beragama dan kehidupan toleransi di Nusa Kenari agar terpancar hingga seluruh Flobamora dan Indonesia", ucap Ali.


Tampak Babinsa Serma Dionisis Wodhi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Rahman melaksanakan pengamanan dan pengawalan saat penjemputan Ketua Sinode GMIT Pdt. Dr. Merry L.Y. Kolimon dari Bandara Mali hingga Gereja Ebenhaezer Menbuil Borpo'o. (*)


(Serka Jef Beny Bunda)

Related Posts

There is no other posts in this category.