Senin, 28 Agustus 2023

BABINSA KORAMIL1604-01/KOTA PERCEPAT REHAB RUMAH BANTUAN PANGDAM IX/UDAYANA


KUPANG - Sebanyak 9 orang Babinsa Koramil 1604-01/Kota dikerahkan guna percepat pekerjaan rehab rumah bantuan Pangdam IX/Udayana kepada mantan anggota Kodim 1604/Kupang Sertu Dahril yang telah memasuki purnah tugas atau pensiun.

Dandim 1604/Kupang Letkol Wiwit Jalu Wibowo melalui Danramil 1604-01/Kota, Mayor Inf Hendry Dunant saat dikonfirmasi media via telepon selulernya mengatakan rehab rumah purnawirawan Sertu Dahril berlokasi di Rt.021 Rw.005, Dusun 2, Desa Mata Air, Kec. Kupang Tengah, Kab. Kupang adalah bantuan Pangdam IX/Udayana.

Agar pekerjaannya cepat selesai dan dapat digunakan pemiliknya, maka 9 orang anggota Koramil 1604-01/Kota ditunjuk untuk mengerjakannya bersama warga masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi kegiatan.

"Dandim mendukung dan meminta agar pekerjaannya segera diselesaikan sehingga bisa gunakan pemiliknya. Ini bagian dari silaturahmi dan tali asih antara Kodim dengan para purnawirawan", kata Mayor Hendry.

Tambahnya, anggota yang ditunjuk semuanya Babinsa yang memiliki kemampuan pertukangan yaitu Serka Ferdinan Pehi, Sertu Manuel Tilman, Sertu Bambang, Sertu David Tentua, Sertu Yance Nifu, Sertu Yefta Yefril, Serda Oscar Monteiro, Serda Soleman Missa, dan Serda Muhamad Fajri Ismail.


"Saat ini pekerjaan sudah memasuki hari ke 45, dan kini pada tahap pelesteran dan acian semen", tutupnya. (*)


Penulis: Serka Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.