Rabu, 23 Agustus 2023

BABINSA SERDA MUHAMAD FAJRI ISMAIL HADIRI KEGIATAN SOSIALISASI NARKOBA


BABINSA Koramil 1604-01/Kota, Serda Muhamad Fajri Ismail hadiri kegiatan Sosialisasi Monitoring & Evaluasi Pelaksanaan Advokasi Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Berbasis Sumber Daya Pembangunan Desa, di Hotel On The Rock, Kel. Kelapa Lima, Kec. Kelapa Lima, Kab. Kota Kupang, Selasa (22/8/2023).


Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars BNN, Do'a, dan pembukaan oleh Plt. Kepala BNN Kota Kupang, dilanjutkan penyampaian materi oleh Wakasat Narkoba Polresta Kota Kupang.


Turut hadir, Balak Seksi Rehabilitasi BNN Kota Kupang, Babinsa Serda Muhamad Fajri Ismail, Bhabinkamtibmas Aipda Nusrianto Klakik, Lurah Oebufu, Lurah Oebobo, Lurah TDM, Lurah Naikoten I, dan Lurah Kayu Putih.

Hadir pula, Sekretaris Kelurahan Oebufu, Sekretaris dan LPM Kelurahan Alak, Sekretaris dan LPM Kelurahan Oebufu, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh adat, serta Tokoh Perempuan, dan Pemuda.


Babinsa Serda Muhamad Fajri Ismail kepada awak media mengatakan kehadirannya dalam kegiatan tersebut guna menambah wawasan tentang Narkoba sehingga bisa diteruskan kepada masyarakat diwilayah binaannya yang mungkin belum paham tentang dampak buruk dan hukumnya dari Narkoba baik itu sebagai pengguna maupun pengendar.


"Ini pengetahuan dan pembelajaran bagi kita sebagai Babinsa untuk memberi pemahaman kepada warga di wilayah binaan", ucapnya. (*)


Penulis: Serka Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.