Minggu, 13 Agustus 2023

BABINSA SERKA SUWANDI MOHALA HADIRI RAPAT PANITIA HUT KE-78 RI TINGKAT KECAMATAN ABAL


NTT, ALOR - Dalam rangka pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia tingkat Kecamatan Alor Barat Laut (Abal), Panitia menggelar rapat bersama, bertempat di aula Kantor Desa Ampera, Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor, Jumat (11/8/2023).


Babinsa Serka Suwandi mengatakan, pihaknya bersama Polsek Abal telah diberikan tanggung jawab melatih Paskibra dan sudah disipakan hampir sebulan.


Mereka (Paskibra-red) siap melaksanakan tugas yang diberikan dengan menunjukan yang terbaik pada saat Upacara HUT nanti.


"Kita doakan tidak ada kendala sekecil apqpun baik pada Paskibranya maupun pelaksanaannya", pinta Serka Suwandi.


Hal yang sama juga disampaikan Kapolsek Abal AKP Rasid Blegur, serta meminta semua melakukan setiap tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.


"Kerja sama yang baik dengan ketulusan dan keiklasan pasti menghasilkan yang baik pula", ujar Kapolsek.


Camat Abal, Martinus De Porres Djeo, S.I.P dalam arahannya mengatakan rapat kali ini untuk koordinasi persiapan menyambut pelaksanaan HUT RI ke-78 tahun 2023 tingkat Kecamatan Abal.


Agar pelaksanaannya dapat berjalan baik dan lancar, maka butuh kerjasama dari semua pihak beekrja dengan penuh rasa tanggung jawab.


"Kita harus persiapkan segala sesuatunya baik, tidak hanya sarana dan prasarana, tapi lain-lainnya harus siap", ujar De Porres.


Rapat koordinasi dimaksud dipimpin oleh Panitia HUT RI tingkat Kecamatan Abal, diahdiri oleh para Kepala Desa, Lurah, pimpinan Sekolah, lembaga agama, pimpinan Puskesmas, serta undangan lainnya. (*)


Penulis: Serka Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.