Kamis, 10 Agustus 2023

CEK KESIAPAN PASKIBRAKA, DANDIM ALOR LETKOL AMIR SYARIFUDIN BERIKAN MOTIVASI


NTT, ALOR – Puncak pelaksanaan Upacara HUT ke-78 Republik Indonesia tinggal delapan hari, Komandan Kodim (Dandim) 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, S.H turun langsung cek kesiapan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), bertempat di lapangan Mini Kalabahi, Rabu (9/8/2023).

Dandim Letkol Amir kepada para pelatih dan seluruh anggota Paskibraka agar masing-masing perorangan pandai-pandailah menjaga kondisi kesehatan, konsumsi vitamin, serta hindari kegiatan malam hari yang tidak perlu dan tidak penting.

"Para pelatih harus jaga kondisi kesehatannya termasuk anggota Paskibraka. Saling peduli dan ingatkan sesama temannya", pesan Dandim.

Ditambahkan Dandim, kalian adalah orang-orang yang dipilih sebagai pelatih dan yang dilatih dan akan tampil sebagai Paskibraka pada Upacara Hari Ulang Tahun ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2023.

"Hilangkan rasa lelah kalian dengan semangat untuk berlatih. Harus menjadi kebanggaan bagi sekolah dan keluarga. Semoga diantara kalian ini, di tahun 2024 bisa mewakili ke tingkat Provinsi dan Nasional", ucap Dandim memberi semangat. (*)


Penulis: Serka Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.