Jumat, 18 Agustus 2023

DANDIM 1622/ALOR HADIRI MALAM SYUKURAN HUT RI KE-78


NTT, ALOR - Sebagai rasa ungkapan syukur Pemerintah, TNI, Polri, dan masyatakat kepada Tuhan Yang Maha Esa, Pemda Kabupaten Alor menggelar malam syukuran HUT Republik Indonesia ke-78 tahun 2023, di Pendopo rumah jabatan Bupati Alor, Kamis (17/8_2023) malam pukul 19.00 WITA.


Acara malam syukhuran dihadiri Bupati Alor Drs. Amon Djobo, M.A.P, Wakil Ketua II DPRD Kab. Alor Sulaiman Singh, S.H, Dandim 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, S.H, Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K, M.M, Kajari Alor Muis Ali, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi, R.M. Suprapto, S.H, Ketua Pengadilan Agama, Raufip Daingmamala, S.H, Sekda Alor Drs Soni Alelang, Para Asisten Kab. Alor.


Hadir pula, Mantan Ketua Bang Indonesia Ibu Miranda Gultom, Danpos AL Kapten Laut (P) Ruswanto Setiadi, Danpos TNI AU Letda Adm Evan Akbar, S. Tr, Han, Perwira Kodim 1622/Alor dan Polres Alor, Para pimpinan OPD Kab. Alor, Tokoh agama, Tokoh masyatakat, Tokoh adat, Anggota Paskibraka bersama para orang tua, serta Tamu undangan.


Bupati Alor Drs. Amon Djobo, M.A.P dalam sambutannya mengajak seluruh hadirin dan masyarakat Kabupaten Alor untuk memanjatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua berkat dan anugerah yang diberikan hingga saat ini.


Dengan semangat juang yang tulus, mari bersama sama membangun Alor ini dengan hati dan nurani sehingga Alor kedepannya bisa lebih bagus dan maju lagi dimasa mendatang.


"Kita patut bersyukur, karena Tuhan menganugerahkan kita bekerja dengan niat tulus untuk membangun Alor sehingga dimalam syukuran HUT RI ke 78 kita do'akan Alor lebih baik kedepannya", pinta Djobo.


Dandim Letkol Amir disela-sela kegiatan kepada awak media mengatakan, acara malam syukuran bertujuan untuk mengucapkan doa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta rasa terima kasih atas jasa-jasa para pahlawan/veteran, yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan bangsa Indonesia yang kita cintai.


"Sebagai masyarakat Alor, kita patut bersyukur, karena di hari kemerdekaan ini kita masih bisa bertemu dan berkumpul bersama-sama. Tugas kita adalah perkuat rasa cinta kita kepada negara ini demi tetap terjaganya keutuhan NKRI", ucap Dandim. (*)


Penulis: Serka Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.