Jumat, 25 Agustus 2023

DUKUNG KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR, BABINSA SERTU YUSUF TAFULI SAMBANGI SKO FLOBAMORA


KUPANG - Sebagai bentuk dukungan dari TNI terkait dengan proses belajar mengajar sekolah yang ada di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1604-01/Kota Sertu Yusuf Tafuli sambangi sekolah SKO Flobamora, di Kel. Oebufu, Kec. Oebobo, Kota Kupang, Jumat (25/8/2023).


Sambang sekolah oleh Sertu Yusuf guna mengikuti rapat koordinasi pembahasan masalah keamanan dalam lingkungan sekolah terkait keamanan dan kenyamanan dalam asrama.


Rapat bersama dipimpin oleh Wakil Kepala Sekolah Vilarius S.Pd.Gr, dihadiri Kepala Sekolah Dedimus Pati, S.Pd., M.M, Romo Vinsen, Babinsa Sertu Yusuf Tafuli, dan Security SKO Pengelola Asrama Yeskial Seran.


Dalam rapat menekankan poin yang menjadi perhatian yakni jadwal kontrol security dalam asrama setelah apel malam untuk menghindari tindakan kekerasan baik fisik maupun non fisik oleh senior terhadap yunior dalam asrama.


Kepala Sekolah SKO Flobamora, Dedimus Pati S.Pd,. M.M dan Staf menyampaikan terima kasih dengan kehadiran Babinsa di sekolah mengikuti rapat bersama.


"Kami berterima kasih kepada pak Babinsa yang peduli dengan dunia pendidikan khususnya di sekolah SKO Flobamora", ucap Dedimus. (*)


Penulis: Serka Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.