Rabu, 09 Agustus 2023

HADIRI 100 TAHUN SEKOLAH, INI HARAPAN BABINSA SERTU OKTOFIANUS MOILEGI


NTT, ALOR - Para Guru dan siswa Sekolah Dasar GMIT 33 Moru 1, dan masyarakat Kelurahan Motu Kecamatan Alor Barat Daya patut bersukacita dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena bisa merayakan ulang tahun ke 100 tahun (satu abad) yang dilaksanakan syukurannya pada hari Selasa 8 Agustus 2023.


Acara syukuran dilaksanakan dihalaman  sekolah SD GMIT 33 Moru 1, Kecamatan Alor Barat Daya (ABAD), Kabupaten Alor, dihadiri oleh Asisten 1 Setda Alor Ridwan Nampira, S.Sos, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kab. Alor Fredrik Lahal, S.H, Camat Abad Yapi N. Hinglir, S.P, Babinsa Sertu Oktofianus Moilegi, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Lurah Moru, Kepala Puskesmas Moru, para Guru serta siswa SD GMIT 33 Moru 1.


Babinsa Koramil 1622-01/Kalabahi, Sertu Oktofianus Moilegi saat bincang dengan media mengatakan sebagai Babinsa ia sangat mendukung pelaksanaan pendidikan diwilayah binaannya.


Ditambahkannya, kasus kekerasan seksual terhadap anak di Kabupaten Alor terus meningkat, karena itu diperlukan lingkungan pendidikan yang ramah dan aman bagi anak khususnya anak.


Hal ini untuk memberikan kesempatan bagi sang anak bisa mendapatkan pendidikan yang baik tanpa rasa takut demi mewujudkan cita-citanya.


"Kita semua bertanggungjawab untuk hadirkan suatu lingkungan pendidikan yang ramah dan aman bagi anak", ucap Sertu Oktofianus. (*)


Penulis: Serka Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.