Selasa, 29 Agustus 2023

HADIRI PENYALURAN BLT DESA FATUNAUS, INI DISAMPAIKAN PELDA YOHANIS LASSA


KUPANG - Bati Komsos Koramil 1604-03/Naikliu, Pelda Yohanis Lassa mewakili Danramil 1604-03/Naikliu hadiri kegiatan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT), di Desa Fatunaus, Kecamatan Amfoang Utara, Kab. Kupang, Senin (28/8/2023).


Pelda Yohanis Lassa dalam arahannya meminta agar masyarakat penerima BLT dari Pemerintah supaya di manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan dalam rumah tangga.


Tambahnya, kata orang tak kenal maka tak sayang, tapi itu hanyalah sebuah pepatah kuno. Baginya tak kenal pun harus di sayang karena sesungguhnya orang bersaudara itu harus hidup rukun, damai dan saling sayang menyayangi satu sama lainnya.


"Tak kenal maka tak sayang. Namun bagi saya tak kenal pun harus di sayang", ucap Pelda Yohanis Lassa dengan nada candaannya.


Waka Polsek Amfoang Utara dalam arahannya meminta kepada masyarakat ikut menjaga suasana Kamtibmas yang kondusif, berhati-hati bila di iming iming bekerja sebagai TKI di luar negeri dengan gaji menggiurkan, dan tidak membakar hutan saat buka lahan kebun.


Camat Amfoang Utara dalam sambutannya kembali menekankan pemanfaatan BLT agar diutamakan apa yang menjadi kebutuhan seperti telah disampaikan Pelda Yohanis Lassa.


"Jangan begaya hidup mewah, manfaatkan lahan tidur, buat perubahan dalam rumah tangga, pesta dibatasi agar masrakat fokus kerja, serta usaha lain yang dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarga", pesan Camat.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Amfoang Utara, Kapolsek Amfoang Utara diwakili Waka Polsek, Kepala Desa Fatunaus bersama aparat desa, Ketua BPD, serta masyarakat penerima BLT sebanyak 60 orang.


Penulis: Serka Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.