Kamis, 24 Agustus 2023

HADIRI RAPAT MDST DESA OELETSANA, INI HARAPAN BABINSA SERTU KRIS TULASI


NTT, KUPANG - Babinsa Koramil 1604-01/Kota Sertu Kris Tulasi hadiri rapat Musyawara Desa Serah Terima (MDST) tahun 2023, di Desa Oeletsana, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang, Rabu (23/8/2023).


Rapat MDST turut hadiri oleh Kepala Desa Oeletsana bersama perangkat Desanya, Babinsa Sertu Kris Tulasi, Ketua BPD bersama Anggota, para Ketua Rt, Rw, serta Ketua TPK, PPHP dan Anggota, serta Tokoh masyarakat.


Kepala Desa dalam sambutannya menyampaikan bahwa rapat MDST ini adalah rapat serah terima pembangunan yang telah selesai dilaksanakan di tahun 2023.


Dirinya meminta kepada masyarakat agar turut serta dalam memelihara, merawat, dan menjaga hasil yang dicapai guna mendukung sektor lainnya yang menjadi prioritas pembangunan kedepannya.

"Masyarakat harus menjaga dan merawat agar kedepan kita bisa menyentuh pembangunan pada sektor lainnya. Saya minta masyarakat ikut awasi pembagunan di Desa ini", harapnya.


Dalam sambutannya, Sertu Kris Tulasi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Oeletsana serta masyarakat sudah saling mendukung pada pelaksanaan program pembangunan desa.


Diharapkan, kerja sama yang sudah berjalan baik ini terus dipelihara dan ditingkatkan karena masih banyak program yang harus dikerjakan demi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.


"Terima kasih, program pembangunan di Desa berjalan baik dan tuntas serta dapat diterima oleh masyarakat. Sebagai Babinsa, selalu siap mendukung program pemerintah guna mengatasi kesulitan masyarakat", tutup Sertu Kris. (*)


Penulis: Serka Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.