Selasa, 22 Agustus 2023

KODIM 1622/ALOR KEMBALI SEMARAKKAN HUT KE 78 RI DENGAN PERTANDINGAN VOLLY BALL


Masih dalam suasana untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kodim 1622/Alor kembali menggelar pertandingan Volly Ball dan diikuti oleh delapan klub.


Kegiatannya dibuka oleh Perwira Seksi Logistik Kapten Inf Semuel Ulle mewakili Dandim 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, S.H, berlangsung di Lapangan Kalabahi, Kelurahan Kalabahi Kota, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor.

Kedelapan klub yang terdaftar dibagi dalam dua Poll dengan sistem setengah kompetisi yakni Poll A terdiri dari Klub Lise Jaya A, Klub Lise Jaya B, Klub Lise Jawa Sragen, Klub Sirang Babu, sedangkan Poll B terdiri dari Klub Munaseli, Klub Pot Alor, Klub Putra Bahari, dan Klub Gama Yunior.


Perwira Logistik Kapten Semuel Ulle dalam arahannya mengatakan kegiatan pertandingan Volly Ball ini masih dalam rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke 78 karena itu dirinya mengharapkan para peserta maupun suporter tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dengan semangat yang selalu menjunjung tinggi sportivitas.

"Karena dalam suasana semarakkan HUT Kemerdekaan RI maka harus menjaga persatuan dan kesatuan untuk memenangkan sebuah pertandingan, bukan diakhiri dengan pertikaian", tegas Ulle.


Usai dibuka dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara klub Vollyball Lise Jaya Jawa Sragen melawan Lise Jaya A.


"Ini adalah salah satu bentuk memaknai perayaan HUT RI ke 78. Mari kita isi dengan kegiatan positif, guna terus memupuk kebersamaan antara TNI dengan masyarakat", tutup Kapten Semuel Ulle. (*)


Penulis: Serka Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.