Senin, 07 Agustus 2023

KOMSOS DENGAN TOMAS, BABINSA SERMA DIONISIUS WODHI: JAUHI MINUMAN KERAS


NTT, ALOR - Untuk memperkokoh hubungan silatirahmi dengan Tokoh masyarakat (Tomas), Babinsa Serma Dionisius Wodhi bersama  Bhabinkamtibmas melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan Panitia Peresmian dan Pentabisan Gedung Gereja Jemaat Ebenhaezer Menbuil Borpo'o, Desa Air Kenari, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Sabtu (05/8/2023).


Serma Dionisius Wodhi pada kesempatan ini meminta kepada Panitia dan seluruh warga agar ikut menjaga suasana Kamtibmas menjelang dan saat pelaksanaan kegiatan penthabisan.


Dihimbau oleh Babinsa, agar tidak mengkonsumsi minuman keras alias Miras pada puncak acara karena dapat merusak makna kegiatan keagamaan.


"Kita yang harus peduli terhadap Kamtibmas, karena kalau bukan kita, siapa lagi? Apalagi kegiatan ini adalah kegiatan keagamaan", pinta Serma Dionisius.


Sekecil apapun itu masalah Kamtibmas, kalau bisa tidak boleh terjadi di dalam kegiatan Gereja. Harus aman, damai, dan kondusif. Caranya terbaik adalah jauhi miras.


"Saya berpesan, budayakan lapor cepat dari masyarakat ke pemerintah setempat, maupun kepada Babisa, dan Bhabinkamtibmas", pesannya. (*)


Penulis: Serka Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.