Sabtu, 12 Agustus 2023

LEPAS ROMBONGAN JALAN SANTAI, DANDIM 1622/ALOR: BAGIAN DARI ALOR SEHAT


NTT, ALOR - Sebagai rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, Panitia HUT melaksanakan kegiatan jalan santai dilanjutkan dengan senam masal, yang akan berlangsung di lapangan upacara Kantor Bupati Alor.


Jalan santai dengan titik Star dari halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Alor dan berakhir di lapangan upacara depan Kantor Bupati Alor, secara resmi dilepas oleh Dandim 1622 Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, S.H, Jumat (11/8/2023) pagi.


Turut dalam rangkaian kegiatan jalan santai ini, Dandim 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, S.H, Kapolres Alor, AKBP Supriadi Rahman, S.I.K,. M.M, Kepala Kejaksaan Negeri Alor, Ketua Pengadilan Negeri Alor, Sekda Alor, Drs , Soni O. Alelang, para Asisten Setda Alor, seluruh pimpinan OPD Kabupaten Alor, ASN, serta Siswa-siswi SMP dan SMA.


Disela-sela kegiatan, Letkol Amir menyampaikan acara jalan santai dan senam masal yang baru pertama kali di lakukan ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke-78 RI Tingkat Kabupaten Alor Tahun 2023.


Menurutnya, ini merupakan bagian dari program Alor Sehat yang digagas oleh Bupati Alor Drs. Amon Djobo bersama Wakil Bupati Alor Almarhum Imran Duru.


"Saya kira kegiatan seperti sangat baik dan bermanfaat tentunya bagi tubuh kita setiap individu. Juga bagian dari Alor Sehat dan silaturahmi sehatkan tubuh", kata Dandim. (*)


Penulis: Serka Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.