Selasa, 01 Agustus 2023

SEBELUM TINGGALKAN ALOR, DANREM 161/WS DITITIPKAN PESAN OLEH BUPATI ALOR


PEMERINTAH daerah Kabupaten Alor yang dinahkodai Bupati Alor Drs. Amon Djobo, M.A.P, melaksanakan ramah tamah bersama Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M, yang didampingi Ketua Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana Ny. Ina Marina Febriel Buyung Sikumbang, Kasioprem 161/WS Kolonel Inf Herwin Rizayan Iszal, Senin (31/7/2023).


Pada kesempatan ini, Bupati Amon Djobo dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih pemerintah dan masyarakat kepasa Danrem 161/Wira Sakti bersama keluarga, dan pejabat Korem lainnya.

Di malam ramah tamah tersebut sekaligus tukar cenderamata dan penyerahan sertifikat tanah dari Pemda Kabupaten Alor kepada pihak TNI AD diterima oleh Danrem 161/Wira Sakti sebagai lahan pembangunan Makoramil 1622-04/Apui.


Bupati Djobo berpesan, agar sang Jenderal tetap ingat dengan Alor sebagai bumi persaudaraan, Tanah terjanji, surga di timur matahari.


"Saya hanya bisa berpesan, semoga pak Danrem tidak lupa Alor, personel Kodim 1622/Alor yang ingin lanjutkan pendidikan, termasuk putra putri Alor yang ingin manjadi prajurit TNI AD", pesan Djobo diakhir sambutannya.

Sementara, orang nomor wahid TNI AD di bumi Flobamora mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemda Kab. Alor dan unsur Forkopimda serta seluruh masyarakat yang sangat ramah menyambut kehadirannya di gerbang udara Nusa Kenari di Bandara Mali.


Brigjen TNI Febriel pada malam ramah tamah menyampaikan, kehadirannya di Alor merupakan wujud dari semangat kolaborasi antara TNI AD dengan Pemda dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Alor.

Danrem 161/WS Brigjen Febriel beri sambutan


Mari bersama berkomitmen untuk mendukung dan memperkuat sinergi dalam upaya menjaga kedaulatan negara, serta menghadirkan pelayanan dan pembangunan yang berkualitas bagi seluruh lapisan masyarakat.


Alor ini memiliki potensi alam yang luar biasanya sehingga perlu adanya dukungan dari pemerintah daerah untuk memelihara potensi-potensi alam itu.


Ditambahkan Danrem, menjelang Pemilu 2024 nanti diharapkan agar aganya kerja sama yang baik antara Pemerintah daerah, TNI dan Polri, sehingga pengamanan Pemilu dalam berjalan dengan baik hadirkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.


"Saya sangat bangga dan kagum dengan alam laut Alor yang luar biasa indahnya. Terima kasih", tutup Danrem. (*)


Penulis: Serka Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.