Sabtu, 26 Agustus 2023

WAKILI DANDIM, LETDA INF MATIAS MODOK HADIRI PELANTIKAN PEJABAT LINGKUP SETDA ALOR


ALOR - Dandim 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, S.H diwakili oleh Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Letda Inf Matias Modok hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Alor.

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin lqngsung oleh Bupati Alor Drs. Amon Djobo, M.A.P, bertempat di aula Isak Ismail, Kel. Welai Barat, Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor, Kamis (24/8/2023).


Turut hadir dalam kegiatan upacara pelantikan Wakil Ketua DPRD Kab. Alor Solaiman Singh, S.H, Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman S.I.K,. M.M, Kajari Kalabahi Muis Ali S.H,.M.H, dan Kepala Pengadilan Negeri Kalabahi R.M Suprapto, SH, serta para pimpinan instansi lainnya.

Bupati Alor dalam arahannya mengatakan kegiatan semacam ini sudah menjadi hal yang biasa teejadi di lingkup pemerintah daerah dan sesuai aturan untuk mengisi kekosongan di beberapa instansi dan memang ada PNS yang memang sudah waktunya naik pangkat/ golongan.


Selamat kepada mereka yang hari ini di lantik maupun yang naik pangkat/golongan. Laksanakan tugas dengan penuh semangat dan mempertanggung jawabkan tugas dan tanggung jawab ini kepada Tuhan.

Diakhir arahannya, Djobo menyampaikan secara pribadi sudah mengundurkan diri dari jabatan sebagai Bupati Alor, namun sebelum ada SK dari Kemendagri maka dirinya tetap melaksanakan tugas.


"Saya menyatakan mundur, tetapi masih melaksanakan tugas sebagai Bupati Alor sambil menunggu SK dari Kementrian Dalam Negeri", tutup Djobo. (*)


Penulis: Serka Jef Beny Bunda.

Related Posts

There is no other posts in this category.