Senin, 16 September 2024

Babinsa Bersama Sekcam dan Kades Temui Pihak Sekolah SD Negeri Dadibira



NTTALORNEWS.COM, ALOR - Agar terjalin hubungan yang semakin akrab dan harmonis, Babinsa Serda Fernandes Aborabung bersama Sekcam Pulau Pura dan Kepala Desa Pura Barat, temui pihak sekolah SD Negeri Dadibira, Sabtu (14/9/2024).


Pertemuan ini dilakukan sebagai silaturahmi yang dibangun oleh Babinsa, Sekcam, dan Kepala Desa untuk mempermudah komunikasi dannkoordinasi antara pihak sekolah dengan aparat pemerintah dan TNI.


Sekcam mengatakan tidak ada sesuatu yang lain selain bersilaturahmi, tujuannya saling mengenal dan saling bertukar informasi.


"Seperti itu kedatangan kami di SD Dadibitra ini. Kita kenal lebih akrab dan permudah dalam hal koordinasi dan komunikasi ke depannya", jelasnya.


Sementara, Babinsa Serda Fernandes Aborabung menambahkan bahwa jalin silaturahmi sangatlah penting karena itulah yang dapat merekatkan kira sebagai anak negeri seribu moko.


"Silaturahmi, saling kunjung, komunikasi sosial, iti semua tujuannya sama. Artinya hanya sinonim kata tapi tujuannya sama", tambah Fernandes.


Jef Beny.

Related Posts