Minggu, 29 September 2024

Dalam Rangka Kunjungan Presiden, Babinsa Komsos Himbau Jaga Kebersihan



NTTALORNEWS.COM, ALOR - Menjelang kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Alor pada bulan Oktober nanti, Kodim 1622/Alor Bersama ASN Pemda Kabupaten Alor melaksanakan sejumlah persiapan diantaranya kebersihan Kota dan sarana umum.


Kegiatan yang dilaksanakan Sabtu (28/9/2024) yaitu pembersihan Pasar Kalabahi dan seputaran Kota Kalabahi, dipimpin langsung oleh Dandim 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, SH.


Hadir dalam kegiatan itu, Kadis Perdagangan Kab. Alor Alowis Wakano, Pasi Inteldim 1622/Alor, Danramil 1622-02 Pantar, Danramil 1622-03 Maritaing, Lurah Nusa Kenari, dihadiri oleh anggota Kodim 1622/Alor, bersama Staf Dinas Perdagangan, Dinas Lingkungan Hidup, Staf Kelurahan Nusa Kenari.


Disela-sela kegiatan, Babinsa Kopda Fredi Sam Oil menyambangi para pedagang menghimbah untuk menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan.


"Sebentar lagi Bapak Presiden ke Alor, makanya Kodim dan Instansi Pemerintah mulai melakukan persiapan termasuk pembersihan. Karena iru saya harap supaya jagalah kebersihan Pasar ini", ujar Kopda Fredi Sam Oil.


(Jb-tim).

Related Posts