Senin, 23 September 2024

Him Nampira Nyatakan Mendukung Pasangan Ima-Rey di Pilkada Alor



NTTALORNEWS.COM, ALOR - Mantan anggota DPR Kabupaten Alor periode 2019-2024, Him Nampira, SP menyatakan siap mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Alor Imanuel E. Blegur dan Lukas Reiner Atabuy atau Paket Ima-Rey yang diusung Partai Perindo, Partai NasDem dan Partai Demokrat.


Pria kelahiran 30 Mei 1970 juga merupakan kader Partai Perindo saat dihubungi wartawan media ini via telepon selulernya, Senin (23/9/2024) pagi mengatakan dukungan untuk Ima-Rey sudah pasti karena sebagai kader harus tegak lurus kepada Partai sebagai pengusung.


Ditambahkannya, dirinya sangat mengenal betul Lukas Reiner Atabuy (Rey) sebagai sosok Politisi muda yang cukup sukses karena pernah menjadi anggota DPR 3 periode. Rey juga pekerja keras, tegas dan konsisten, rendah hati, sangat serius memperjuangkan aspirasi dan intens turun ke masyarakat.


Alasan lain ketika ditanya wartawan apa alasan Him Nampira memberikan dukungan kepada Ima-Rey, dengan tegas dia mengatakan bahwa Kabupaten Alor perlu diselamatkan dan dipimpin oleh sosok seperti Ima-Rey.


Ima yang juga pernah berkontribusi besar ketika di senayan sebagai anggota DPR RI tentu punya sahabat dan peluang besar, maka sangat mudah untuk membangun Alor. Demikian juga Rey adalah orang muda yang punya kemampuan politiknya akan melengkapi Ima untuk Alor lebih baik.


“Untuk memajukan negeri ini tentu perlu orang yang punya hubungan baik ke senayan. Kami yakin dan percaya bahwa pak Ima punya itu. Rey pernah 2 periode dan pada periode ketiga terpilih lagi, maka Rey sangat paham betul dan dikenal baik oleh masyarakat termasuk petinggi  Partai. Maka sudah pasti saya mendukung secara moril kepada Ima-Rey", tutup Him Nampiran.


Andre.

Related Posts