Jumat, 20 September 2024

Ima-Rey Ajak Tim dan Masyarakat Jangan Saling Hujat di Medsos Gara-Gara Pilkada



NTTALORNEWS.COM, ALOR - Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Alor, Imanuel E. Blegur dan Lukas Reiner Atabuy mengajak seluruh Tim pemenangan dan masyarakat Kabupaten Alor untuk menyambut pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Alor dengan riang gembira dalam suasana kekeluargaan, tanpa saling menghujat di dunia nyata dan media sosial atau Medsos.


Ima-Rey kepada wartawan media ini menjelaskan bahwa kontestasi politik memang tidak hanya terjadi di jagat nyata, tapi juga ramai terjadi pada ranah media sosial seperti TikTok, Facebook, Instagram, dan lainnya.




Menurut Ima-Rey, pihaknya terus mengajak semua pihak gunakan medsos untuk berbagai keperluan, namun pada momentum Pilkada saat ini yang lagi hangat-hangatnya, maka gunakanlah medsos untuk saling berinteraksi dan bertukar pikiran, serta saling berbagi informasi, untuk memberikan dukungan tentang politik yang sehat.


Jangan mewarnai jagat medsos menggunakan akun palsu jejaring sosial facebook yang isinya dicekcoki dengan kampanye hitam, saling hujat, dan berupaya menjatuhkan calon lain.


"Tetap semangat bersama Ima-Rey, kita fokus pada tujuan memenangkan pertarungan pada 27 November nanti, dengan terus menceritakan hal-hal baik yang dapat membangun kepada masyarakat", kata Ima-Rey.




Saat disinggung soal akun Facebook "Tomas Duka" yang berisi hujatan-hujatan kepada pihak Ima-Rey. Menyikapinya, itu merupakan bagian dari kepanikan oknum atau pihak tertentu yang cemas melihat dukungan dari masyarakat terus mengalir ditujukan kepada Ima-Rey.


"Kami tetap fokus sosialisasi diri, mengajak Tim pemenagan bersama seluruh masyarakat Alor untuk tidak terpancing pada hal-hal yang tidak membangun. Kami tetap bekerja, menebar senyum dan kebaikan guna mewujudkan Pilkada Alor yang bermartabat", tutup Ima-Rey.


(Tim).

Related Posts