Minggu, 22 September 2024

Rey Atabuy Terpilih 3 Periode Jadi Anggota DPR, Natan Maplani: Itu Bukti Dicintai Rakyat



NTTALORNEWS.COM, NTT-ALOR - Anggota DPR Dapil III, Lukas Reiner Atabuy sangat dicintai rakyatnya khususnya di daerah pemilihan III. Itu dibuktikan terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Alor 2 periode, dan kini kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Alor periode 2024-2029.


Terkait dengan ucapan/informasi miring tentang Lukas Reiner Atabuy (Rey) yang beredar di media sosial, salah seorang Tokoh muda Mataru Natan Maplani kepada wartawan mengatakan dirinya sudah mengetahui tentang ucapan/informasi miring yang dialamatkan kepada Lukas Reiner Atabuy atau Om Rey.


Menurutnya, ucapan/informasi itu tentunya tidak benar karena semua masyarakat Kabupaten Alor khususnya masyarakat Dapil 3 mengetahui kalau beliau sudah 2 periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Alor, dan kini terpilih lagi untuk periode ke 3 yaitu 2024-2029.




Sehingga terpatahkan dan dapat dikatakan kalau ucapan/informasi itu sengaja dibuat-buat dengan tujuan politik untuk pihak tertentu karena saat ini tensi politik Pilkada Alor lagi panas-panasnya.


"Saya kenal baik Rei Atabuy adalah sosok pekerja keras, dekat dengan rakyat, rendah hati, sehingga dia sangat dicintai rakyatnya, dan terpilih menjadi anggota DPR Kabupaten Alor 3 periode. Dan saat ini Rey Atabuy maju sebagai calon Wakil Bupati Alor berpasangan dengan Imanuel E. Blegur", ungkap Natan Maplani saat dihubungi wartawan.


Sementara, Lukas Reiner Atabuy saat dikonfirmasi wartawan terkait dengan ucapan atau informasi yang beredar di media sosial tentang dirinya, Rey menanggapinya dengan mengucapkan terima kasih karena ternyata ada pribadi yang sangat mencintainya, sehingga ikut membicarakan dirinya di media sosial.


"Kalau nama kita dibicarakan orang, entah itu baik atau tidak baik, maka itu tandanya kalau mereka mencintai kita. Ya, kita berterima kasih. Karena penilaian menurut mereka, dan kita fokus bekerja untuk rakyat", kata Rey.




Anggota DPR 3 periode, Lukas Reiner Atabuy yang akrab disapa Rey menambahkan dirinya bersama Imanuel E. Blegur saat ini maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Alor dalam Paket Ima-Rey akan terus turun menemui dan meminta doa restu masyarakat Kabupaten Alor.


Harapannya, semua niat baik Ima-Rey bersama masyarakat akan terwujud pada 27 November 2024 untuk membawa Alor lebih baik kedepannya.


"Kita fokus pada safari-safari atau silaturahmi politik ke masyarakat, dan tidak bosan-bosannya kami himbau semua pihak tidak saling menghujat dan memfitnah satu sama lainnya gegara pilkada. Kita semua adalah saudara", tutup Rey.


(****).

Related Posts