Selasa, 17 September 2024

Sebelum Ke Pulau Pantar Dalam Rangka Silaturahmi Politik, ini Pesan Rey Atabuy



NTTALORNEWS.COM, ALOR - Calon Wakil Bupati Alor, Lukas Reiner Atabuy yang akrab disapa Rey terus berkonsolidasi dan silaturahmi politik ke Pulau 5 Kecamatan yakni Kecamatan Pantar, Kecamatan Pantar Timur, Kecamatan Pantar Tengah, Kecamatan Pantar Barat, dan Kecamatan Pantar Barat Laut.


Dalam kesempatannya ke Pulau Pantar, Calon Wakil Bupati Alor Lukas Reiner Atabuy alias Rey akan menyambangi Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Tokoh perempuan, dan Tokoh pemuda, serta warga masyarakat yang ada di Pulau Pantar.




Di Pelabuhan Alor Kecil, Selasa (17/9/2024) pagi, Rey kepada wartawan menyampaikan dirinya bersama Tim melaksanakan silaturahmi politik ke Pulau Pantar. Disana akan menemui Tokoh-tokoh dan warga untuk berkomunikasi, tentunya terkait Pilkada Alor.


Calon Wakil Bupati Alor yang akrab disapa Rey menegaskan dirinya tidak akan bosan-bosan untuk mengingatkan kepada Tim pemenangan dan masyarakat agar ikut mewujudkan Pilkada Alor yang aman, damai, dan harmonis, serta bermartabat.




Ima-Rey terus menyuarakan kepada semua pihak dan sangat berharap pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Alor tidak diwarnai dengan narasi-narasi yang beraroma isu suku, agama, ras dan antargolongan (SARA) yang dapat menyebabkan perpecahan.


"Kami sangat berharap di Pilkada Alor ini tidak ada pasangan calon, tidak ada tim sukses, tidak ada pihak-pihak yang menggunakan isu SARA atau politisasi agama dalam menentukan pilihan ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati", harap Rey.




Ditambahkan Rey, untuk calon pemimpin daerah menurutnya, pemimpin tidak boleh terpancing adu domba remahan. Pemimpin harus terus bergerak dari hal kecil karena dia dipilih oleh rakyat untuk menyelesaikan permasalah rakyat bukan tenggelam cekcok urusan pribadi dan adu domba.


"Bagi saya, membuat masyarakat tersenyum itu adalah sorga kita semua. Bersama Ima-Rey kita wujudkan Pilkada Alor yang bermartabat sebagai orang bersaudara dalam Tuhan", tutup Rey.


(Tim).

Related Posts