Minggu, 22 September 2024

Turun ke Masyarakat, Babinsa Serda Husni Karim Sosialisasikan Program Makan Siang Bergizi

 



NTTALORNEWS.COM, ALOR - Untuk menyiapkan petani diwilayah desa binaannya agar sejak dini menyambut program Presiden terpilih, Babinsa Serda Husni Karim melalui komunikasi sosial memberikan sosialisasikan kepada masyarakat.


Sosialisasi dimaksud berkaitan dengan program makan siang bergizi ala Prabowo-Gubran yang akan dijalankan dimasa kepemimpinan nanti.


Untuk itu, menurut Serda Husni Karim perlu lebih dini mendorong kepada para petani sehingga mereka meningkatkan usaha pertanian termasuk juga peternakan dan perikanan.


Dijelaskannya, untuk program makan siang bergizi sudah pasti disetiap Kecamatan hingga desa dan Kelurahan akan membutuhkan banyak sayuran, daging, telur, dan ikan.


Karena Desa Aimoli dan Desa Alaang sangatlah potensial untuk usaha pertanian, peternakan dan perikanan.


Sehingga petani harus terus di beri memotivasi agar mereka siap sejak dini menghadapi peluang emas dengan memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut.


"Desa Aimoli dan Alaang sangat potensial untuk ditanaman sayur-sayuran, padi, jagung, dan juga peternakan sapi, ayam, dan ikan. Saya akan terus dorong para petani", beber Serda Husni Karim.


(Jb-tim).

Related Posts