Sabtu, 05 Oktober 2024

Dandim 1622/Alor Pimpin Ziarah Nasional di TMP Galua Maliau



NTTALORNEWS.COM, ALOR - Dandim 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin, SH bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Komandan upacara, Lettu Inf Umbu Neka, dalam Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Galua Maliau, dalam rangka menyambut HUT ke-79 TNI tahun 2024.


Upacara ini menjadi momen untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi bangsa dan negara.


Turut hadir dalam acara tersebut Pasi Intel Kodim 1622/Alor Kapten Inf Samuel Ulle, Danramil 1622-02/Pantar Kapten Inf Panuel Tangledang, Anggota Bintara, Tamtama, PNS, dan Persit KCK Cabang XXI Kodim 1622/Alor.


Seusai upacara, Dandim Letkol Inf Amir kepada wartawan mengatakan ziarah nasional ini sebagai penyemangat kebersamaan dan pengabdian yang diwariskan oleh para pahlawan kepada generasi saat ini.


Tambahnya, ziarah Nasional ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT TNI, yang diharapkan dapat memperkuat rasa cinta tanah air dan semangat juang dalam menjaga keamanan serta kedamaian bagi seluruh rakyat Indonesia.


"Sebagai prajurit TNI, kita harus melanjutkan perjuangan para pendahulu yang telah berjuang pertaruhkan jiwa raga dan harta mereka. Maka tugas kita saat ini adalah menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa", tegas Dandim.


(Jb-tim)

Related Posts