Sabtu, 19 Oktober 2024

Direktur Eksekutif Pemenangan SIAGA NTT Kunjungi Relawan Milenial SIAGA Sumba Barat



NTTALORNEWS.COM, KUPANG - Direktur Eksekutif Pemenangan SIAGA NTT, DR. Ardiansayah Setiawan mengunjungi relawan Milenial SIAGA Sumba Barat, Sabtu 19 Oktober 2024.


Dalam kunjungannya, DR. Ardiansyah Setiawan yang akrab dengan sapaan Ardiansyah disambut dengan teriakan adat Sumba Barat "PAYAWAU" oleh Koordinator, Ketua dan para Relawan Milenial yang akan melaksanakan Deklarasi dukungan kepada SPK-Adri Garu.


DR. Ardiansyah saat berdiri di tengah2 relawan mengatakan bahwa tujuan beliau mengunjungi Relawan Milenial bukan hanya semata mata memenuhi undangan relawan melainkan karena ingin bertatap muka dan melihat langsung kegiatan Deklarasi Milenial SIAGA Sumba Barat.




Ardiansyah juga menyampaikan ucapan terima kasih utk antusias, usahasan kerja yang luar biasa oleh para relawan Milenial dan mengajak agar sama-sama berjuang utk SPK - Adri Garu dan dengan penuh keyakinan beliau menyatakan paslon no urut 3 (Tiga) Brigjen TNI Purn. Simon Petrus Kamlasi - Adri Garu pasti menang dan memimpin NTT menjadi lebih baik, lebih indah dan lebih modern.


Tak lupa juga Ardiansyah menambahkan bahwa program/visi misi paket SIAGA paling relevan dengan kebutuhan masyarakat NTT, khususnya Kabupaten Sumba Barat dalam sektor Pendidikan, pertanian, penyediaan air dan pelestarian adat budaya.


(*).

Related Posts