Kamis, 24 Oktober 2024

Kepala Desa Peilelang: Terimakasih Kodim 1622/Alor dan Dinas Pertanian Kabupaten Alor



NTTALORNEWS.COM, ALOR - Babinsa Kodim 1622/Alor bersama dengan Dinas Pertanian Kabupaten Alor, PPL dan Kelompok Tani melaksanakan uji coba popa air bantuan Kementerian Pertanian RI sekaligus pendampingan kelompok tani.


Uji coba pengoperasian pompa air dilakukan di lahan Kelompok Tani (Poktan) Sembanik, di Desa Pailelang, Kecamatan Alor Barat Daya, Kabupaten Alor, Rabu (23/10/2024).


Pantauan media dilokasi pengoperasian pompa air dihadiri oleh Kabid Pertanian, PPL, Kepala Desa Pailelang Soleman Atakari, para Babinsa jajaran Kodim 1622/Alor, PPL serta anggota Poktan.


Kepala Desa Pailelang Soleman Atakari kepada wartawan mengatakan sebagai pemerintah Desa sangat berterima kasih kepada Kementerian Pertanian RI melalui Dinas Pertanian Kabupaten Alor telah memperhatikan kesulitan petani saat ini.


Atakari juga berterima kasih kepada Kodim 1622/Alor dan Babinsa Desa Pailelang telah membantu melalui komunikasi dan koordinasi dengan Dinas terkait sehingga para Petani bisa dibantu dengan pompa air.


"Terima kasih Bapak Dandim dan jajarannya, juga Babinsa Desa Pailelang, dan Kadis Pertanian Kabupaten Alor sudah menjawab kesulitan kami Petani. Kami tidak hanya merawat tetapi berupaya memanfaatkan pompa ini untuk kesejahteraan kami", ucap Soleman Atakari.


(Jb-tim).

Related Posts